PSTH TANAH BUMBU : TARGET 4 EMAS LATAHZAN CUP SE - KAB TANAH BUMBU

Perguruan Silat Tunas Harapan ( PSTH TANAH BUMBU ) menargetkan membawa pulang 4 medali eamas di even bergengsi La-Tahzan Cup 2009 Se Kabupaten Tanah Bumbu,yang akan dilaksanakan tgl.25 s/d 28 Juni 2009 bertempat di Simpang Empat.

“Targer 4 medali PSTH TANAH BUMBU untuk memberikan motivasi kepada anak anak agar terus tampil maksimal.tetapi tetap koridor menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding”kata ketua umum PSTH TANAH BUMBU Arif Rachman,(17/6).

Dikatakan arif ,target tersebut sangat realistis mengingat pesilat PSTH TANAH BUMBU pernah mengikuti beberapa even even baik ditingkat kabupaten maupun tingkat propinsi seperti O2SN baru baru ini di bulan Mei 2009 dan juga POPDA SE Kabupaten tanah bumbu yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Tanah Bumbu.menurut arif,pihak PSTH TANAH BUMBU akan berupaya memberikan penghargaan kepada pesilatnya yang bisa meraih prestasi di EVEN La-Tahzan cup 2009,katanya.

Rusmaliadi Agus Santoso,Siti Maysarah,Julpitasari,Syamsir alam mereka adalah andalan kategori pertandingan seni silat tunggal sedangkan Majediyah,zimal,serta nor mansyah turun dalam kategori tanding.selamat bertanding (Albanin).

0 komentar:

Posting Komentar